Sabtu, 10 November 2012

Fransiska Melani Putri Andreas, 1-3, Puisi

1. Kehilangan

Aku hilang arah harus melangkah ,
Ingin ku berlari sampai pagi ,
Ingin ku kejar sinar matahari ,
Aku masih terdiam ,
Aku bisu ,
Terpaku dalam lembaran mimpi ,
Ku tersentak ,
Ketika denting waktu memanggil ku ,
Aku terbangun ,
Aku gelisah,
Hati ku resah ,
Ku cari sesuatu hanya ada boneka ,
Ketika itu ku sadari ,
Ada sesuatu yang hilang , ku coba bertanya
Ketika cinta kehilangan makna ,
Apa mungkin kasih N cinta itu masih ada , , , ,! ?

2. Kou selalu

Saat ini, di saat engkau telah menjadi milik ku,
di saat hati ku, telah kau huni,
aku sudah tidak bisa menangis ataupun bersedih,
karna engkau telah membuat dunia ku menjadi lebih indah dan lebih berarti , , ,
engkau telah membantu ku untuk lepas dari kesedihan ku untuk selamanya
engkau selalu membuat ku tertawa, bahagia,
engkau selalu menghiburku di mana pun dan kapan pun
kau selalu membuat ku tersenyum di hadap-pan 0rang lain,
sehingga orang lain menganggap ku jadi lebih berarti , , , ,

3. Bawa aku terbang ke nirwana mu

Ku ingin kau mengerti semua rasa yang ada , , ,
Jagan pernah kau pergi dari cinta yg ada , ,
Lupakanlah semua dari rasa , , rasa takut mu ,,,
Ku yakin kan semua semua rasa di hati mu , , ,
Beri aku cinta sepenuh hati mu , , , ,
Bawa aku terbang ke nirwana mu , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar