Selasa, 13 November 2012

Vyta Kartika, 7-10, Puisi

7. Aku mencintaimu

Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku
Aku mengasihmu sepanjang usiaku
Aku menginginkanmu lebih dari apapun
Mesti tak seindah yang kau mau

8. Pantaskah kita bersama lagi

Masih pantaskah kita bersama lagi seperti dahulu engkau memelukku
Apakah masih ada hatimu utukku sedikit tentangku mewarnai hidupmu
Kini ku mau kembali padamu
Berat aku langkahkan kakiku
Adakah kesemptan utuk diriku menjadi kekasihmu lagi tak akan aku ingkari
PANTASKAH AKU UTK MENGISI HARI"MU SEPERTI DULU

9. Haruskah ku mati karenamu

Bagaimana mestinya membuatmu jatuh hati kepadaku
Tlah ku tuliskan sejuta puisi menyakinmu membalas cintaku
Haruskah ku mati karenamu....
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu
Haruskah ku relakan hidupku.....
hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku
Hentikan denyut nadi jantungku
tanpa kau tau betapa hatiku suci utuk memilikimu
Adakah keikhlasan dalam palung jiwamu
mengetukmu ajarkanmu bahasa perasaan hingga hatimu tak lagi membeku.

10. Mengapa harus terjadi

Kehilangan dirimu menyakitkan nurani
Separuhnya nyawa terbawa menyisakan perih di hatiku
Baiknya semua kenangan terindah tak ku balut dg tangis
Baiknya setiap kerinduan yang merajam tak ku ratapi penuh penyesalan
Ku hanya terus berharap ini bukan kenyataan
Kau pergi tinggalkan dunia fana
Akhiri kisah asmara kita berdua
Mengapa ini semua terjadi betapa ku mencintai dirimu
Ku tak kuasa menahan kesedihan yang begitu dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar