Rabu, 07 November 2012

Vyta Kartika, 1-6, Puisi

1. Pertentangan

Ku berlari, kau terdiam
Ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia
Ku pergi, kau kembali
Ku coba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita tak pernah menyatu

2. Satu bintang bersinar

Mungkin hanya ada satu bintang yang dapat menghiasi hatimu
Dan jangan pernah engkau siakan seseorang yg ada di hatimu
Pastikan hanya ada satu bintang yangg menyinari jalanmu hingga kau
akhirnya sadari dirikulah yg ada di hatimu

3. Harapan

Tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu dan slalu bisa temani diriku
sampai akhir hayatmu meskipun itu hanya terucap dari  mulutmu
dari dirimu yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktuku selalu

4. Hanya dirimu

Sampai ku mati aku ingin bersama denganmu
Izinkanlah ku mencari kesungguhan hati
tuk buktikan kamu ada di hidupku
Bisikkanlah dari hati kau ada disini
temani hidupku tak berujung waktu

5. Yang sepi

Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi
meninggalkan ku sendiri
bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku kan slalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita slama ini

6. Janji

Bawalah aku ke dalam mimpimu
aku tak kan kecewakan kamu
walaupun itu semua hanyalah sebatas mimpi
Jadikan aku kekasih hatimu aku menginginkan kamu
Sungguh ku merasa jatuh cinta pada dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar